Laman

Jumat, 04 Desember 2015

Pembatalan Reservasi Perjalanan

Terkadang anda telah jauh hari berencana melakukan perjalanan tour untuk tujuan persiapan liburan dan tentulah segera melakukan reservasi paket kepada jasa perjalanan. Pembatalan reservasi perjalanan di lain perubahan tanggal atau jenis kamar, Anda dapat mengubah reservasi online dengan langkah-langkah berikut:

Membuka Buat
Terbuka jadwal
Klik "Edit" Pemesanan
Detail "Edit" dan ingin mengubah reservasi
Periksa perubahan rinci dan biaya sebelum perubahan menyelesaikan
Perubahan lengkap

Mungkin Anda tidak dapat mengubah dan menentukan waktu perubahan Reservasi agar segera hubungi Dukungan Pelanggan di agen bersangkutan. Ubah tanggal atau hotel kamar reservasi
Jika Anda ingin melakukan Paket perjalanan di lain perubahan tanggal atau jenis kamar, Anda dapat mengubah reservasi online dengan langkah-langkah berikut:

Membuka Buat
Terbuka jadwal
Klik "Edit" Pemesanan
Detail "Edit" dan ingin mengubah reservasi
Periksa perubahan rinci dan biaya sebelum perubahan menyelesaikan
Perubahan lengkap

Jika Anda tidak dapat mengubah reservasi, hubungi Dukungan Pelanggan di +603 2168 4010 AirAsiaGo dimulai pada 9:00-06:00 (GMT +8) dari Senin sampai Jumat.

Membatalkan atau mengubah hotel
Membuka Buat
Terbuka jadwal
Klik "Batal pemesanan ini '
Periksa rincian sebelum menyelesaikan pengembalian pajak dan pembatalan

Pengembalian akan diberikan dalam waktu 1 minggu sampai 14 hari, tetapi perusahaan bank atau kartu kredit tidak dapat menunjukkan kredit dalam account Anda pada akhir siklus penagihan berikutnya.
Jika Anda ingin mengubah hotel, Anda harus membatalkan dan kembali memberlakukan pemesanan on-line. Setelah waktu ini reservasi dibatalkan, memindahkan janji baru yang Anda inginkan. Perhatikan bahwa Anda tidak dapat menjamin pemesanan kamar yang sama ketersediaan AirAsiaGo dibatalkan.

Catatan:
Jika Anda tidak melihat "Batal Cadangan" dalam jadwal, batas waktu pembatalan hotel telah berakhir dan tidak dapat membatalkan reservasi.
Untuk membatalkan deposit reservasi metode bayar kemudian atau sebagian setelah batas waktu pembatalan harus menghubungi hotel secara langsung.

Meskipun perubahan tidak mengenakan biaya pembatalan AirAsiaGo, harus menginformasikan kategori harga atau biaya yang tidak dapat dipulihkan hotel. Biaya ini sangat tinggi jika pembatalan dilakukan dalam waktu 48 jam dari tanggal yang dijadwalkan.

Meminta khusus
Jika Anda perlu menambahkan permintaan khusus untuk reservasi (seperti selimut, akses kursi roda, mandi dengan cacat, dll), langsung menghubungi hotel. Anda akan menemukan informasi kontak dari jadwal.

Jika Anda memerlukan bantuan untuk reservasi hotel, hubungi Dukungan Pelanggan di +603 2168 4010 AirAsiaGo dari 09: 00-18: 00 (GMT +8) dari Senin sampai Jumat. dari pukul 9 pagi sampai 18 (GMT +8) dari Senin sampai Jumat.

Membatalkan atau mengubah hotel
Membuka Buat
Terbuka jadwal
Klik "Batal pemesanan ini '
Periksa rincian sebelum menyelesaikan pengembalian pajak dan pembatalan

Pengembalian akan diberikan dalam waktu 7 sampai 10 hari, tetapi perusahaan bank atau kartu kredit tidak dapat menunjukkan kredit dalam account Anda pada akhir siklus penagihan berikutnya.

Jika Anda ingin mengubah hotel, Anda harus membatalkan dan kembali memberlakukan pemesanan on-line. Setelah waktu ini reservasi dibatalkan, memindahkan janji baru yang Anda inginkan. Perhatikan bahwa Anda tidak dapat menjamin pemesanan kamar yang sama ketersediaan AirAsiaGo dibatalkan.

Catatan:
Jika Anda tidak melihat "Batal Cadangan" dalam jadwal, batas waktu pembatalan hotel telah berakhir dan tidak dapat membatalkan reservasi.
Untuk membatalkan deposit reservasi metode bayar kemudian atau sebagian setelah batas waktu pembatalan harus menghubungi hotel secara langsung.

Meskipun perubahan tidak mengenakan biaya pembatalan AirAsiaGo, harus menginformasikan kategori harga atau biaya yang tidak dapat dipulihkan hotel. Biaya ini sangat tinggi jika pembatalan dilakukan dalam waktu 48 jam dari tanggal yang dijadwalkan.

Meminta khusus
Jika Anda perlu menambahkan permintaan khusus untuk reservasi (seperti selimut, akses kursi roda, mandi dengan cacat, dll), langsung menghubungi hotel. Anda akan menemukan informasi kontak dari jadwal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar